Saturday, February 5, 2011

32 tips panduan SEO


Bacalah Tips SEO berikut dan Anda mungkin akan mendaptkan ranking tinggi di Google dalam waktu dekat! 1. Pastikan situs Anda tidak berada di dalam sedang dibuat, tidak lengkap, dengan sedikit atau tanpa konten unik.
2. Bila situs sudah Anda siap, submit ke Google, Yahoo, MSN dan ASK.com. Pertimbangkan juga submit ke mesin pencari lainnya tapi kebanyakan dari mereka yang didukung oleh keempat mesin pencari terkemuka tersebut. Juga submit situs Anda untuk reputasi direktori web PR tinggi, buka direktori, yellow pages dan situs bookmark sosial seperti del.icio.us, furl, dll
3. Submit sitemap Anda ke Google, Yahoo, MSN dan ASK.com (sitemap untuk mesin pencari biasanya dalam format XML)
4. Tawarkan sitemap ke situs Anda pengunjung untuk kemudahan navigasi halaman. (sitemap untuk pengunjung dalam format HTML)
5. Buat konten yang unik dan kaya  untuk situs anda . Hindari duplikat konten. Jangan membuat halaman ganda, sub-domain, domain, cermin situs atau situs dengan nama domain yang berbeda, tapi konten yang sama.

6. Periksa kata kunci Anda dan pastikan mereka benar-benar relevan dan terdapat dalam situs Anda. Hindari kata kunci isian.
7. Utamakan Menggunakan teks daripada gambar dalam konten Anda.
8. Membuat tag TITLE dan ALT deskriptif, sederhana dan kaya kata kunci . Hindari kata kunci yang tidak relevan dan mengulang.
9. Tag judul seharusnya panjang maksimum 60-80 karakter.
10. Meta tag deskripsi harus 160-180 karakter termasuk spasi. (sekitar 25-30 kata-kata)
11. Tag meta kata kunci harus kata-kata 15-20 maksimum.
12. Optimalkan Halaman dengan Headings (H1, H2, H3 ..) situs yang berisi kata kunci utama.
13. Memvalidasi CSS dan HTML. Periksa kesalahan dan link.
14. Jika situs Anda berisi halaman dinamis (misalnya URL berisi “?” Karakter), pastikan anda menggunakan URL ramah SEO. Mesin pencari ‘laba-laba mengalami kesulitan mengindeks halaman dinamis.
15. Link per halaman maksimum harus kurang dari 100. Menghindari risiko yang ditandai sebagai link farm oleh search engine.
16. Gunakan browser sebagai teks Lynx untuk memeriksa situs Anda. (Lynx direktori distribusi sumber)
17. Boleh cari bots (yang baik) untuk menjelajah situs anda tanpa session ID atau argumen yang melacak jalur mereka melalui situs. Menggunakan teknik ini dapat mengakibatkan tidak lengkap mengindeks situs Anda.
18. Check your web server / host jika mendukung Jika-Diubah-Sejak header HTTP. Ini memberitahu mesin pencari apakah konten Anda telah berubah sejak terakhir merangkak situs Anda. Ini akan menghemat bandwidth, sumber daya dan menghindari server overload.
19. Gunakan Robots.txt file untuk mengelola dan mengendalikan mesin pencari laba-laba dalam mengindeks situs Anda. Anda dapat mengizinkan dan melarang laba-laba dan pilih direktori yang ingin Anda dapat dijelajahi dan diindeks. Tetapi dengan buruk bots atau spam bots anda harus memodifikasi file htaccess Anda dengan benar dan efektif mengelola bots atau laba-laba. Kunjungi The Web Robot Pages untuk mempelajari lebih lanjut tentang Robots.txt file.
20. Jangan mencoba untuk menyajikan konten yang berbeda ke mesin pencari daripada yang Anda tunjukkan kepada pengunjung situs Anda.
21. Hindari trik kotor dan memanfaatkan loop hole untuk meningkatkan peringkat mesin pencari.
22. Hindari link ke situs yang buruk seperti web spammer, link farm, phishing, hacker, crack, perjudian, porno dan situs-situs scam. Menghubungkan kepada mereka akan sangat mempengaruhi peringkat mesin pencari Anda.
23. Jangan mencoba untuk bergabung dalam skema link, link timbal balik yang berlebihan atau bertukar link berlebihan dan jaringan web link exchange.
24. Jangan gunakan program yang tidak teruji atau alat-alat online otomatis untuk submit situs Anda, periksa peringkat halaman dan otomatis lainnya queries.untuk mencegah submit berulang kali agar  Menghindari risiko yang ditandai sebagai spam.
25. Jangan gunakan teks dan link tersembunyi. Tampilkan ke mesin pencari apa yang Anda tunjukkan kepada vistors Anda. Ini akan sangat mempengaruhi reputasi situs Anda.
26. Jangan mencoba untuk membuat halaman yang berisi phishing, scam, virus, trojan, backdoors, spyware, adware dan program berbahaya lainnya.
27. Membuat situs Anda bermanfaat dan informatif untuk pengunjung
28. Meningkatkan link building anda. Link ke situs PR tinggi. Link relevan kualitas jauh lebih penting daripada kuantitas. Link akan sangat meningkatkan visibilitas situs Anda, popularitas dan peringkat. Search engine menganggap link sebagai  link  ke situs Anda.
29. Periksa struktur link halaman Anda. Setiap halaman harus dapat dijangkau oleh satu link teks statis.
30. Ekstra hati-hati dalam membeli layanan SEO. Beberapa ilegal dan dipertanyakan menggunakan cara-cara untuk meningkatkan ranking.
31. Jangan membeli atau menjual link.
32. Jangan membuat situs yang berisi link afiliasi murni dan tidak ada konten berharga yang berguna bagi pengguna.
demikian, tips penting SEO, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My widget | Bookmark | Share

Marketing Blogroll Center

Followers

Blog Archive

 

Copyright 2011 Iban4u My theme by Timberland, J.

hit me

Total Pageviews

Disclaimer

This blog does not host any of the files mentioned on this blog. This blog only points out to various links on the Internet that already exist and some of them are uploaded by other websites or users there. If you have any clarifications to be made or If you find any contents in this site which you think can be offensive contact me & the content will be removed or modified accordingly.

Visitor

hit counter account login page
Get a free hit counter today!
get this

analyzer

SEO Stats powered by MyPagerank.Net